TANYA JAWAB

Share |
PEMESANAN

Bagaimana cara pemesanan?
Terdapat 2 cara pemesanan barang yaitu melalui internet dan sms/phone.

Berapa pesanan minimal?
Untuk pembelian retail tidak dikenakan minimum pemesanan, jadi 1 potongpun boleh

Bagaimana bila pesanan tidak tersedia?
Mengingat tingkat produksi kami yang masih terbatas, kami tidak menjamin pesanan tersedia 100%, oleh karena itu disarankan agar memberikan beberapa alternatif jenis pakaian bila barang yang dipesan tidak tersedia.

Berapa lama barang disiapkan?
Dalam kondisi normal, kami akan mengkonfirmasi pesanan anda dalam waktu 1x24 jam.

Apa ada katalog?
Kami tidak mencetak katalog, karena model kami berganti terus. Untuk melihat model yang ada bisa dilihat di web.

Bagaimana caranya untuk pemesanan barang yang sudah habis?
Kami membatasi produksi untuk beberapa jenis barang, apabila stock sudah habis, kami bisa memproduksi kembali dengan minimal pemesanan adalah 10 lusin dan lama waktu pengerjaan selama 15 hari kerja.

PEMBAYARAN

Bagaimana cara pembayarannya?
Pembayaran bisa melalui offline dengan datang langsung ke tempat kami atau melalui online dengan mentransfer melalui bank.

Bank BCA
Nomor Rekening : -
Atas Nama : -


Bank Mandiri :
Nomor Rekening : -
Atas Nama : -


Bank BNI :
Nomor Rekening : -
Atas Nama : -

Agar lebih Mudah dan cepat, anda Juga bisa melakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS ke nomer HP 0081345333264 / 085747018116 atau via telepon ke nomor 081345333264

Bukti pembayaran harus difax?
Tidak harus. Bila tidak sempat, cukup dengan mengkonfirmasi transfer dengan telepon atau sms nama bank, jumlah uang dan tanggal transfer. Kami akan mengecek ke bank yang bersangkutan.

Apakah pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima?
Ma’af tidak bisa

PENGIRIMAN

Bagaimana cara pengirimannya?
Untuk produk yang ready stock kami akan langsung mengirimkan dalam waktu 1 (satu) hari kerja setelah konfirmasi kiriman transfer pembayaran.

Biaya pengiriman ditanggung siapa?
Biaya Pengiriman ditanggung oleh pembeli.

Apakah barang yang sudah dikirim bisa dikembalikan?
Untuk barang yang sudah sesuai dengan pemesanan tidak bisa dikembalikan kecuali jika terdapat kerusakan pada waktu penerimaan barang, kami akan menggantinya dengan produk yang sejenis.

Jasa pengiriman apa saja yang digunakan?
Kami akan menggunakan jasa pengiriman yang sudah menjadi rekanan kami yang sudah teruji kredibilitas kerjanya (Tiki, JNE, Pandu Logistic, DAS, Caraka) tetapi kami tidak menutup kemungkinan jika pembeli menginginkan pengiriman melalui jasa pengiriman yang ditunjuk sendiri.

Apakah kiriman dijamin akan sampai di tempat pembeli pada waktu yang ditentukan?
Kami akan menggaransi 100% kiriman akan sampai ke tujuan tempat pembeli pada waktu yang ditentukan kecuali jika terjadi bencana alam yang tidak terduga, kesalahan pada ekspedisi pengiriman dan alamat tidak sesuai.

Berapa lama barang sampai?
Dalam kondisi normal lebih kurang 3-4 hari, paling lama 1 minggu, tergantung jarak.

AGEN

Apa keuntungan menjadi agen?
Agen akan mendapatkan diskon khusus, sehingga bisa menjual kepada pemakai dan pedagang.

Apa syarat menjadi agen?
Mampu meraih penjualan rata-rata 10 lusin per bulan atau lebih selama tiga bulan berturut-turut.

Apakah bisa dijelaskan lebih detail mengenai keagenan?
Silahkan kontak kami melalui email atau phone. Akan kami jelaskan lebih mendetail.